Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Logitech Wireless MK240

Retro Aksesoris Komputer Murah Mudah dan Terpercaya Aksesoris Komputer Lampung
New
Rp. 290.000
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

Menjual Logitech Wireless Combo MK240 di Lampung
Tambahkan percikan warna keceriaan ke meja Anda dengan sepasang keyboard dan mouse yang nyaman nan ringkas!

SPESIFIKASI
Pilih warna
Percikan warna keceriaan dalam desain modern dan ramping Berani tampil beda dengan pilihan warna, kontur, dan desain hemat ruang yang minimalis.

Keyboard nyaman, mouse nyaman
Manjakan tanganmu dengan tombol ramping dan low-profile yang terasa nyaman dan hening di setiap ketukan keyboard. Plus, Anda pun mendapatkan mouse yang nyaman.

Gerakan mulus, dirancang lebih tahan lama
Berkat desain andal, tahan tumpahan cairan*, dan penyangga lipat yang kokoh, keyboard ini dirancang untuk daya tahan yang lebih lama. Plus, Anda pun dapat menikmati kenyamanan kontrol kursor dengan tracking optik high-definition (1000 dpi).

Gerakan mulus, dirancang lebih tahan lama.
Konektivitas wireless yang andal dan terpercaya
Nikmati konektivitas wireless yang andal dan terpercaya (hingga 10 meter**) tanpa interferensi dan dropout meskipun berada di lingkungan dengan konektivitas wireless yang padat, berkat teknologi Logitech Advanced 2.4 GHz wireless. apa saja yang ada di dalam kotak?

Keyboard
Mouse
Receiver USB
2 baterai AAA (Keyboard) dan 2 baterai AA (mouse)
Dokumentasi pengguna


Informasi lebih Lanjut:
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939

- Facebook: retrokomputerlampung
- Instagram : retrocomputerlampung
- E-Mail : info@retrokomputer.com
- Line : retrocomputer
- Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, Bandar Lampung,(35141)
- Track Maps : Retro Komputer

Menjiplak Kata-kata, Foto dan Inovasi Orang Lain Adalah Perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!