Retro Akseoris Komputer Lampung ** Keluarga besar Aksesoris Komputer Lampung mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin - Info Libur Lebaran Idul Fitri 1445H: 09 April - 14 April 2024, buka kembali pada: 14 April 2024 pukul 09.00 ** Mulai Februari 2024 sebagian harga offline lebih murah dibandingkan online - kunjungi offline store Retro Aksesoris ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Sony MDR-ZX110AP

hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
Rp. 270.000

Menjual Headphones Sony MDR-ZX110AP di Lampung
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET


Driver dinamis neodymium menghasilkan suara presisi
Dengan unit driver dinamis neodymium 30mm yang ringan headphone dapat menghasilkan respons mantap dan ritmis, dengan musik yang paling menuntut sekalipun.

Desain lipat putar membuatnya mudah dibawa
Bawa headphone ini kemana pun. Desain earcup headphone berputar memungkinkan penyimpanan mudah saat tidak digunakan, dan meningkatkan portabilitas saat Anda bepergian.

Desain bagian belakang yang tertutup menyegel suara
Desain melipat, bagian belakang tertutup menutup lingkar telinga, membantu menyekat musik dan gangguan tidak masuk.

Rentang frekuensi luas untuk puncak dan dasar yang jernih.
Rentang frekuensi wideband dari 12Hz hingga 22kHz memberikan bass dalam level menengah yang kaya dan high menjulang. Dengarkan detail di setiap lagu dan tetap senada dengan semua musik.

Bantalan telinga berpelapis untuk kenyamanan total
Mendengarkan dalam kenyamanan total.
Spesifikasi rinci dari headphone ini :
Frekuensi respon 12 Hz sampai 22,000Hz
Sensitivitas 98dB / mW
Panjang Kabel 1.2m
Kapasitas Impedansi 24 Ohms
mic : omni directional

hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi kami :
Toko Aksesoris Komputer Lampung - RETRO
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742 (SMS / WA / Telp)
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939 (SMS / WA / Telp)

- PIN BB :  2B2E62BC
- Fans Page FB : www.facebook.com/kursuskomputerlampung
- EMAIL : ridwan.buffy2@gmail.com
- LINE : retrocomputer
- IG : retrocomputerlampung
Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, [Dekat Pasar Perumnas dan Lapangan PKOR WAY HALIM] Bandar Lampung, Lampung - Indonesia (35141)