Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Thonet Vander Kurbis BT

hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
Rp. 2.450.000 -PO


Waktu Kerja 3-7 Hari

Menjual Thonet and Vander Kurbis Bluetooh di Lampung
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET


Anda seorang audiphile pemula? cocok sekali anda membeli speaker ini. Siapa sih yang ga kenal Kurbis? (dulu kami pernah menjual versi klasik) Sekarang hadir dengan versi bluetooth. Secara bentuk tidak ada bedanya dengan kurbis classic, hanya saja kabelnya lebih tebal. Soal Bluetooth ini jauh sekali berbeda dengan bluetooth lepasan yang ada dipasaran. Tidak ada sama sekali kualitas penrunan audio (tidak seperti speaker bluetooth "asal" yang ada dipasaran).

Gan kok harganya tinggi banget? beda sama kurbis yang klasik? ya pertama karena ada fitur bluetooth, kedua memang ada upgrade kualitas dari kurbis, waktu saya pertama unboxing langsung coba memang beda, bassnya lebih deep, mid vocal juga lebih detail seperti musik opera klasik disini, cocok banget untuk game, movie dan musik2 santai.

Untuk harga 2.4 ini gan emang worth banget deh buat audio, "kage nahan" kalo suka sama akustiknya itu bener2 detil dan soundstagenya juga makin luas dibanding dengan kurbis klasik. saya audisi di ruang 10x4 masih terasa dengan input cd audio original karena boxnya terbuat dari kayu asli.

Spesifikasi rinci dari sepaker ini :
Power Output: 60W RMS (30W + 30W)
Frequency Response: 50 Hz – 20 KHz
Acoustic Box Material: Wooden Box HDAA
Ukuran: 276 x 181 x 222 mm
Ukuran Driver: Woofer 5,25″
Driver Material: Aramid Fiber
Impedance/Power: 6 Ohms 30W
Ukuran Tweeter: 1″
Tweeter Material: Silk
Impedance/Power: 4 Ohms 20W
Antimagnetic Shield: Ya
Control: Volume, Treble, Bass
Input:
- RCA Stereo
- Bluetooth Stereo Connection 4.0
- 3.5 stereo
Warna: Hitam
hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi kami :
Toko Aksesoris Komputer Lampung - RETRO
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742 (SMS / WA / Telp)
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939 (SMS / Telp)

- PIN BB : 2B2E62BC
- Fans Page FB : www.facebook.com/kursuskomputerlampung
- EMAIL : ridwan.buffy2@gmail.com
- LINE : retrocomputer
- IG : retrocomputerlampung
Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, [Perempatan Pasar Perumnas Way Halim - belok kanan 100 meter] Bandar Lampung, Lampung - Indonesia (35141)
- Google Maps / Ok Google : Retro Aksesoris Komputer