Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Live Bluetooth Soundcard V8

Retro Aksesoris Komputer Murah Mudah dan Terpercaya Aksesoris Komputer Lampung
New
Rp. 115.000
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

Menjual Live Broadcast Soundcard V8 Bluetooth with 12 effect di Lampung
100% original Untuk kamu yang "demen" dengan dunia live/broadcast tapi punya kocek minim buat beli mixer audio, jangan kuatir kami mengerti solusinya, kini hadir soundcard v8s dengan 12 sound effect dan pitch control.. nampaknya produsen v8 ini sudah mengerti kebutuhan broadcast yng sedikit allay heee... nah mimin udah tes nih alat.. intinya ga perlu skill khusus untuk mengunakan ini yang penting syaratnya cuma 1.. jangan salah pasang kabel aja sama hp kamu support untuk mic external.. udah itu aja, nah jelasnya begini nih gan:

Audio USB External Soundcard ini berguna untuk membuat efek-efek suara elektronik artifisial dan sound effect secara live dari microphone Anda. Biasa digunakan untuk broadcast dan streaming secara live diberbagai platform seperti youtube, twitch dan lainnya.

FITUR
Variasi Suara dan Sound Effect
Audio USB External Soundcard ini dapat menghasilkan suara elektronik sebanyak 112 macam, sound effect sebanyak 18 macam dan effect mode sebanyak 6 buah. Berbagai pilihan suara ini membuat kualitas broadcast Anda semakin menarik sehingga viewer Anda akan semakin senang menonton Anda.

Banyak Kontrol
Pada sound card ini juga terdapat beberapa kendali suara antara lain echo, treble, bass, record volume control, music volume control dan monitoring volume control (fungsi earphone).

Koneksi Bluetooth
Sound Card V8 ini menggunakan koneksi bluetooth sehingga dapat terhubung ke komputer, laptop maupun smartphone tanpa perlu kabel lagi. Hal ini membuat sound card ini lebih leluasa untuk diletak di meja komputer Anda.

Support Mobile dan Desktop
Dapat digunakan untuk berbagai platform seperti komputer, laptop hingga smartphone. Dengan ini, Anda dapat live melalui beberapa pilihan perangkat.
Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:
- 1 x ZLIVE Bluetooth Audio USB External Soundcard Broadcast Microphone Headset - V8
- 3 x Kabel USB
- 1 x Panduan Penggunaan


Informasi lebih Lanjut:
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939

- Facebook: retrokomputerlampung
- Instagram : retrocomputerlampung
- E-Mail : info@retrokomputer.com
- Line : retrocomputer
- Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, Bandar Lampung,(35141)
- Track Maps : Retro Komputer

Menjiplak Kata-kata, Foto dan Inovasi Orang Lain Adalah Perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!