Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Keyboard Mouse NYK Artemis

hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
Rp. 210.000

Menjual Keyboard Mouse Gaming Combo NYK ARTEMIS di Lampung
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

Suka dengan bentuk backlit yang menarik dan dapat "menari" dari keyboard anda.. nah kali ini untuk para gamers sejati, yang merasa "koceknya pas-pasan" atau kocek minim, maka anda bisa membeli gaming kit ini.. mengapa? karena dengan harga segini agan udah dapet yang namanya mouse game, keyboard game backlit udahitu dapat mousepad juga.. siapa yang ga seneng gan... heee nah kita simak dulu speknya :

Combo Permainan Profesional
- Rainbow Backlight Keyboard
- Keystroke Lifetime 10million Keyboard
- Mouse Cahaya RGB Bernapas
- Mouse Tombol 3D
- 1000DPI Mouse

3 IN 1 MOUSE GAME, MOUSEPAD DAN KEYBOARD SERI GAME PROFESIONAL COMBO
NYK KC-200 Artemis Gaming Combo adalah keyboard gaming berukuran penuh, mousepad gaming, dan mouse gaming yang sudah dilengkapi dengan Bernapas RGB Light, Tombol 3D, dan 1000 DPI. Jenis keyboard adalah keyboard membran, sudah menggunakan Rainbow Backlight dan memiliki 10 juta Juta Keystroke. Dimensi mousepad adalah 29 x 25 x 0,3 cm.

MOUSE CAHAYA BREATHABLE RGB DAN RAINBOW BACKLIGHT KEYBOARD
NYK KC-200 sudah eqiuped dengan Breatable RGB Light Mouse dan Rainbow Backlight Keyboard membuat game Anda lebih keren dan indah.

SPESIFIKASI TEKNIS
Spesifikasi Keyboard:
- Jenis Keyboard: Keyboard Membran
- Keystroke Lifetime: 10 Juta
- Jenis Petir: Rainbow Backlight
- Dimensi + Berat: 465 x 180 x 24mm + 535gr
- Tegangan: 5V

Spesifikasi Mouse:
- Tombol: 3D
- DPI: 1000
- Jenis Petir: Lampu RGB Bernapas
- Dimensi + Berat: 114 x 61 x 36mm + 302gr
- Tegangan: 5V

Spesifikasi Mousepad:
- Dimensi: 29 x 25 x 0,3 cm
hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi kami :
Toko Aksesoris Komputer Lampung - RETRO
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742 (SMS / WA / Telp)
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939 (SMS / Telp)

- Fans Page FB : www.facebook.com/kursuskomputerlampung
- EMAIL : info@retrokomputer.com
- LINE : retrocomputer
- IG : retrocomputerlampung
Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, [Perempatan Pasar Perumnas Way Halim - belok kanan 100 meter] Bandar Lampung, Lampung - Indonesia (35141)
- Google Maps / Ok Google : Retro Aksesoris Komputer