Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H, Jadwal selama Ramdhan : 08.00-17.15, Minggu : 09.00 - 15.00 ** Mulai Februari 2024 sebagian harga offline lebih murah dibandingkan online - kunjungi offline store Retro Aksesoris ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Webcam HD 1080P

Retro Aksesoris Komputer Murah Mudah dan Terpercaya Aksesoris Komputer Lampung
New
Rp. 175.000
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

Menjual Webcam HD Video Conference 1080P di Lampung
*) HARAP DI BACA!
Kualitas 2.1MP 1080p, pergerakan objek mulus


Hanya punya webcam bawaan dari laptop yang kualitasnya buruk? atau belum memiliki webcam sama sekali? Anda bisa memiliki webcam yang satu ini. Webcam ini sudah mampu menghasilkan video 1080P yang membuat gambar Anda bisa jernih. Selain itu, webcam ini sudah dilengkapi dengan built-in microphone sehingga Anda sudah tak membutuhkan microphone yang membuat ribet lagi.

FITUR
Webcam Berkualitas
Webcam ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan webcam premium pada umumnya. Selain itu webcam ini sudah bisa menghasilkan video yang jernih dan HD yaitu 1080P.

True HD 1080P
Dengan menggunakan webcam ini Anda dapat teleconfrence atau video call dengan kualitas gambar yang tajam sehingga lawan bicara Anda pun dapat melihat Anda dengan baik.

Mikrofon bawaan
Webcam ini sudah dilengkapi dengan microphone sehingga Anda tak membutuhkan lagi microphone external. Suara yang dihasilkan pun akan bisa terdengar jelas saat Anda menggunakannya untuk video call atau telepon. Webcam ini dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi video conference seperti skype, zoom, google meet dan lainnya.

KELENGKAPAN PRODUK :
1 x Webcam
1x manual book


Informasi lebih Lanjut:
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939

- Facebook: retrokomputerlampung
- Instagram : retrocomputerlampung
- E-Mail : info@retrokomputer.com
- Line : retrocomputer
- Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, Bandar Lampung,(35141)
- Track Maps : Retro Komputer

Menjiplak Kata-kata, Foto dan Inovasi Orang Lain Adalah Perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!