Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Totolink EX200 Wifi Extender

hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com
Rp. 200.000

Menjual TOTOLINK EX200 - 300Mbps Wireless N Range Extender di Lampung
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

EX200 adalah 2.4G range N nirkabel extender yang dirancang untuk memperluas jangkauan jaringan Wi-Fi yang ada untuk menghilangkan "titik mati". Dengan menekan tombol WPS pada EX200 dan router dalam dua menit, jaringan Wi-Fi dapat diperpanjang dengan cepat dan mudah. Dengan desain yang mencolok, dua antena kinerja tinggi, hingga kecepatan N 300Mbps nirkabel, EX200 dapat memenuhi permintaan pengguna akan akses Internet nirkabel di area yang sulit dijangkau.

-Wireless dengan Kecepatan Hingga 300Mbps
Dilengkapi dengan dua antena, EX200 mampu menghantarkan kecepatan Wi-Fi hingga 300Mbps dan membuat area jangkauan internet semakin luas.

-Konfigurasi Mudah dan Aman Hanya dengan Satu Klik
Hanya dengan menekan tombol WPS pada perangkat router Anda dan EX200, jaringan Wi-Fi dapat disebar dengan cepat ke area yang sebelumnya belum terjangkau jaringan WLAN Anda.

-Advanced Security
Koneksi WPS menggunakan keamanan paling canggih, yaitu enkripsi WPA /WPA2 (TKIP/AES) untuk melindungi ekstensi wireless Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir akan dialihkan oleh pengguna yang tidak sah.

FITUR :
- Memenuhi standar 802.11b / g / n.
- Tingkat tanggal hingga 300Mbps untuk jaringan Wi-Fi.
- Dua antena eksternal meningkatkan stabilitas throughput.
- Desain bergaya portabel dan kompak.
- Mendukung pengaturan cepat oleh ponsel pintar.
- Mendukung WPS (Wi-Fi Protected Setup) ekstensi Wi-Fi dengan satu klik.
- Satu port Ethernet untuk menghubungkan perangkat kabel ke jaringan nirkabel.
- Hemat energi dan perlindungan lingkungan.

ISI PAKET :
- EX200 Wireless Extender *1
- Quick Installation Guide *1

HIGHLIGHTS
NIKMATI JARINGAN WIFI DIMANA PUN ANDA BERADA

EX200 mampu memperluas jaringan wifi hingga ke sudut ruangan di rumah Anda, memastikan perangkat telepon genggam dan komputer Anda terkoneksi internet.

- Nikmati Wi-Fi di mana pun anda berada
- Keamanan wireless hanya dengan satu klik
- Kecepatan Nirkabel 300Mbps
- Keamanan Tingkat Lanjut
hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com hak cipta : www.aksesoriskomputerlampung.com 
Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi kami : 
Toko Aksesoris Komputer Lampung - RETRO 
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742 (SMS / WA / Telp) 
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939 (SMS / Telp)

- PIN BB : 2B2E62BC 
- Fans Page FB : www.facebook.com/kursuskomputerlampung 
- EMAIL : info@retrokomputer.com 
- LINE : retrocomputer
- IG : retrocomputerlampung
Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, [Perempatan Pasar Perumnas Way Halim - belok kanan 100 meter] Bandar Lampung, Lampung - Indonesia (35141) 
- Google Maps / Ok Google : Retro Aksesoris Komputer