Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Cliptec Keyboard Smart TV

Retro Aksesoris Komputer Murah Mudah dan Terpercaya Aksesoris Komputer Lampung
New
Rp. 280.000
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

Menjual Cliptec Keyboard for Smart TV and Gadget di Lampung

*) HARGA HANYA BERLAKU DI OFFLINE STORE!


Anda ingin melakukan presentasi dengan perangkat android anda, atau anda mempunyai TV box android namun tidak memiliki remote? jangan kuatir kini ada keyboard + touch pad 1 set dari alcatroz ini, cara menggunakannya cukup mudah. cukup :
- isi battery
- sambung wireless ke smart tv / gadget / pc anda
- langsung konek

nah dengan model yang menawan ini harganya cukup murah dengan desain elegan serta paduan touchpad dan keyboard yang nyaman ini, di bagian bawah, Anda dapat menemukan penutup baterai dan 4 bantalan anti-selip. Jangan tertipu oleh ukurannya yang kecil, mereka sangat kuat untuk memegang dan memberikan stabilitas. Yup, Anda perlu beberapa kekuatan untuk memindahkan keyboard itu sendiri.

 
-10 Tombol Satu Sentuhan Ekstra
-3 Tombol Pintas Fungsi: Penjelajah, Pencarian, dan Favorit.
-7 Tombol Pintas Multimedia: Pemutar media, Putar/Jeda, Trek Sebelumnya, Trek Berikutnya, Volume turun dan Volume naik dan Bisu.
- Kunci Chiclet dan struktur kunci gunting
- Kunci chiclet, persegi dengan sudut membulat, membuat setiap penekanan tombol halus dan benar.
Anda akan bergerak dengan mulus dengan sentuhan jari yang presisi pada bantalan besar berukuran 90x75mm.
- Nirkabel yang Andal
Anda hampir tidak akan mengalami kehilangan sinyal hingga jarak 10 meter dengan konektivitas 2,4 GHz yang canggih.
- Manajemen daya yang cerdas
Chipset manajemen daya cerdas bawaan untuk penghematan daya baterai dengan fungsi tidur otomatis. Fungsi indikator tegangan rendah dapat mengingatkan Anda untuk mengganti baterai tepat waktu. Sakelar On/Off bawaan pada keyboard untuk penghematan daya maksimum.

Keyboard:
- Wireless Technology: 2.4 GHz
- Wireless Distance: up to 10 m
- Key life: 3 million times
- Keys: 78+10 multimedia keys
- Key Force: 60g+-10g
- On/Off Switch: Yes
- Input Power: 2*AAA Battery
- Operating Current: ≤3 mA
- Compatible OS: Win98, 98SE, 2000, ME, XP, Vista, Win7,Win8 and Win 10
- Dimension: 366.5(L) x 122(W) x 19(H) mm

Touch Pad:
- Size 90 x 75mm
- Button: 2nos


Informasi lebih Lanjut:
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939

- Facebook: retrokomputerlampung
- Instagram : retrocomputerlampung
- E-Mail : info@retrokomputer.com
- Line : retrocomputer
- Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, Bandar Lampung,(35141)
- Track Maps : Retro Komputer

Menjiplak Kata-kata, Foto dan Inovasi Orang Lain Adalah Perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!