Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Pembersih Gadget 18 in 1

Retro Aksesoris Komputer Murah Mudah dan Terpercaya Aksesoris Komputer Lampung Aksesoris Komputer Lampung
New
Rp. 65.000
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

Menjual Pembersih Gadget 18 in 1 di Lampung

*) HARGA HANYA BERLAKU DI OFFLINE STORE!

Keyboard, mouse atau gadget anda kotor? jangan ditiuuup nanti bagaimana kalau air liurnya sampai masuk ke selah-selah, heeee.  Anda bisa menggunakan sikat pembersih sebagai solusi permasalahan Anda. Tersedia 7 fitur pembersih seperti cleaning brush, cleaning spray, nib, cotton swab, soft brush, key puller, hingga kain microfiber. Ditambah ekstra 1 fitur sebagai smartphone holder. Semua alat tersebut mampu membersihkan beragam perangkat elektronik Anda seperti keyboard, earphone, hingga smartphone. Sebuah alat yang praktis untuk menjaga kebersihan gadget Anda.

Fitur :

Bersihkan Keyboard hingga Bagian Terdalam

Anda kini bisa membersihkan keyboard secara mudah dengan menggunakan sikat pembersih dari DEMIUM. Langkah pertama adalah cabut tombol keyboard menggunakan key puller, kemudian bersihkan dengan menggunakan cleaning brush. Anda juga bisa membersihkannya dengan tak mencabut tombolnya karena sikatnya mampu membersihkan sela-sela sempit dari keyboard.

Earphone Bersih Nyaman di Telinga

Earphone sering kali luput untuk dibersihkan padahal kebersihannya penting untuk telinga Anda. Kini Anda tak punya alasan lagi untuk tak membersihkan earphone milik Anda. Gunakan nib yang memiliki ujung lancip untuk membersihkan bagian earplug. Terdapat sikat lembut yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan earphone dari debu. Cotton swab yang lembut bisa Anda gunakan untuk membersihkan earphone case.

Layar Gadget Bebas Debu

Layar gadget Anda merupakan salah satu bagian yang paling sering disentuh. Untuk menjaga kebersihannya, Anda bisa menggunakan cleaning spray. Anda akan mendapatkan cairan pembersih yang bisa diaplikasikan ke layar smartphone Anda. Usap menggunakan kain microfiber dan layar akan bersih seketika. Tampilan layar Anda pun akan menjadi lebih jernih tanpa debu menempel yang tersisa.

Lensa Kamera Bersih Cemerlang

Anda bahkan bisa membersihkan lensa kamera menggunakan alat yang satu ini. Gunakan carbon lens pen untuk membersihkan lensa dari debu-debu dan sidik jari yang menempel. Lensa Anda pun kini bisa menangkap gambar dengan hasil yang lebih jernih.

Mudah Dibawa, Mudah Disimpan

Alat pembersih dari DEMIUM memiliki bentuk portabel dengan desain lipat sehingga muat di tas Anda dan bisa dibawa ke mana saja. Hanya dengan membawa satu alat, Anda mampu membersihkan beragam gadget Anda tanpa harus repot. 


Informasi lebih Lanjut:
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939

- Facebook: retrokomputerlampung
- Instagram : retrocomputerlampung
- E-Mail : info@retrokomputer.com
- Line : retrocomputer
- Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, Bandar Lampung,(35141)
- Track Maps : Retro Komputer

Menjiplak Kata-kata, Foto dan Inovasi Orang Lain Adalah Perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!