Retro Akseoris Komputer Lampung ** Selamat Berbelanja di Mini Market Aksesoris Komputer, Gadged, Arduino dan Speaker Branded di Lampung dengan nuansa toko lebih nyaman. ** Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan RETRO AKSESORIS KOMPUTER, KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN!** Kami melayani pemesanan online, dropship, reseller melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee maupun offline -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu -- Anda dapat berbelanja mengenai kebutuhan aksesoris komputer, gadget serta elektronik Harga yang anda lihat di Web bisa berubah sewaktu-waktu -- Tags : Toko Komputer di Bandar Lampung, Toko Arduino di Lampung, Toko Speaker di Lampung, Toko Converter Digital di Lampung, Toko Komputer di Lampung, Aksesoris Komputer Lampung, Toko Aksesoris Komputer Lampung, Toko Komputer Lampung Online, Toko Komputer di Lampung Selatan, Toko Komputer di Lampung Utara, Toko Komputer di Lampung Barat, Toko Komputer di Way Kanan, Toko Komputer di Pesisir Barat, Toko Komputer di Kota Agung, Toko Komputer di Bakauheni, Toko Komputer di Kalianda, Toko Komputer di Tulang Bawang, Toko Komputer di Lampung Timur, Toko Komputer di Metro Lampung, Toko Komputer di Pringsewu -- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu --

Ugreen Charger 18W QC 3.0

Retro Aksesoris Komputer Murah Mudah dan Terpercaya Aksesoris Komputer Lampung
New
Rp. 95.000
Pastikan anda pembeli serius, sebelum membeli cermati penjelasan detail yang tertera pada iklan, jadilah pembeli yang PINTAR, bertanyalah seperlunya kepada kami jika ada hal yang tidak tertera di iklan, pertanyaan yang aneh-aneh tidak kami layani. Harga yang tertera diiklan sudah NET

Menjual Ugreen Pengisi Daya USB QC 3.0 18 W di Lampung

*) HARGA HANYA BERLAKU DI OFFLINE STORE!
4X Kecepatan Pengisian Lebih Cepat: Pengisi Daya USB UGREEN memungkinkan Anda untuk mengisi daya 18W Output maksimum dan 4X Lebih Cepat dari pengisi daya konvensional, memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih sedikit waktu dalam pengisian daya dan dengan demikian memiliki lebih banyak waktu dalam menikmati. Selain itu, kompatibel dengan QC 2.0 dan QC 1.0.

Performa Tinggi
Mengisi Daya Ponsel yang Didukung Huawei FCP Secepat Adaptor Asli: Pengisi Daya Perjalanan USB ini sesuai dengan Huawei FCP (Protokol Pengisian Cepat), Mengisi daya ponsel Huawei secepat adaptor asli. Juga mendukung pengisian daya USB 5 V standar untuk perangkat pengisian daya non cepat seperti iPhone, iPad, tablet, bank daya untuk pengisian daya yang optimal.

Kompatibilitas Universal
Ugreen USB Plug Charger kompatibel dengan Biaya QC 3.0:

  • Samsung S10e S10 S10 + S9 S9 + S8 S8 + S7 S7 edge S6 S6 + Note9 Note8 Note edge.
  • Xiaomi 9 8 8se Mix2s Mix Max Note3 6 6X 5 5s 5splug Mi 6 Mi 8
  • Huawei Mate30 Mate30 pro Mate20 Mate20 pro Mate10 Mate10 pro Mate9 Mate9 pro.
  • LG V30 V20 Q9 G7 G6 G5
  • Sony Xperia XZ2 XZ1 XZ X Z5 Z4
  • IPhone 6, 6S, 7, X, XS, XR, 11 series
5V biaya standar iPhone 8X7, iPad Pro, iPad mini, Black Shark Pocophone F1, Nexus 5X6P, Oneplus 5T, Gopro, Nintendo Switch, Power Bank, Pengendali PS4, Bluetooth Speaker dll.

Pengisian Aman Multi-Perlindungan
Chip cerdas bawaan Membuat Pengisian Daya Lebih Aman: charger dinding ganda USB cocok dengan arus sesuai kebutuhan perangkat Anda secara otomatis. Perlindungan arus berlebih, tegangan tinggi, dan hubungan arus pendek juga secara efektif melindungi ponsel cerdas Anda dari kerusakan.

Jika ponsel Anda tidak mendukung pengisian cepat, pengisi daya akan secara otomatis menetapkan arus dan tegangan sesuai dengan telepon Anda, jangan khawatir, itu tidak akan merusak perangkat Anda.


Informasi lebih Lanjut:
: Desty Mayasari : 0813 7994 6742
: Ridwan Sukma S : 0856 6963 6939

- Facebook: retrokomputerlampung
- Instagram : retrocomputerlampung
- E-Mail : info@retrokomputer.com
- Line : retrocomputer
- Alamat : Jl. Gunung Galunggung Raya R.23 Way Halim, Bandar Lampung,(35141)
- Track Maps : Retro Komputer

Menjiplak Kata-kata, Foto dan Inovasi Orang Lain Adalah Perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!